Terungkap Modus Pembunuhan Perangkat Desa Giling Pati, Kesal Hubungan Asmara

Pati, Mitrapost.com – Modus pembunuhan seorang perangkat desa Giling Kecamatan Gunungwungkal berhasil diungkap oleh Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pati pada Selasa, (16/1/2024).

Melalui gelar konferensi pers yang diselenggarakan pada Rabu, (17/1/2024) pengakuan pelaku berinisial SH (26) karena kesal sang korban ada hubungan asmara dengan sang ibu.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Pati, Kompol M Afan Amin menjelaskan perihal modus pembunuhan yang terjadi pada korban yang merupakan Kasi Pemerintah alias Bayan, Suratman (56) tersebut.

“Motif dugaan pembunuhan ini karena sang pelaku merasa kesal, pelaku emosi kepada korban karena adanya kedekatan dengan ibu tersangka ini,” ungkapnya.

Dalam melakukan aksi pembunuhan tersebut, sang pelaku diketahui dalam pengaruh minuman keras.

Baca Juga :   Kesaksian Wanita soal Pria Pembunuh Jasad Dalam Karung di Bogor

Berdasarkan kronologi kejadian Kompol M Afan menambahkan bahwa pelaku nongkrong bersama teman-teman pada Senin, (15/1/2024) sekitar pukul 19.30 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati