Peningkatan Pelayanan Bagi Pengguna Jalan, Dishub Pati Evaluasi Pengaturan Lalin di Simpang Lawiyah Tayu

Pati, Mitrapost.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati giat melakukan evaluasi pengaturan lampu lalu lintas (lalin) di persimpangan Lawiyah Kecamatan Tayu.

Dimana evaluasi tersebut merupakan bagian dari upaya peningkatan pelayanan dari Dishub Pati kepada masyarakat khususnya pengguna jalan.

Kepala Seksi (Kasi) Rekayasa Lalu Lintas Dishub Pati, Andre Surahmat menyampaikan bahwa pertumbuhan volume lalin menjadi salah satu alasan melakukan evaluasi.

Menurutnya, hasil evaluasi tersebut juga untuk kerja jaringan jalan dan persimpangan berupa penetapan kebijakan manakala terjadi kecelakaan.

“Iya, petugas Dinas Perhuhungan Kabupaten Pati melaksanakan evaluasi unjuk kerja persimpangan di simpang Lawiyah Tayu. Karena pertumbuhan lalu lintas terus berkembang, sehingga dari hasil evaluasi outputnya adalah penetapan kebijakan penanganan apabila terjadi permasalahan lalu lintas seperti kemacetan dan seringnya terjadi kecelakaan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, evaluasi itu juga dilakukan menindaklanjuti pemasangan lampu lalu lintas di simpang lawiyah Tayu pada tahun 2023 lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati