Warga Gagalkan Aksi 10 Remaja yang Hendak Perkosa Gadis di Bogor

Mitrapost.com – Aksi 10 remaja yang hendak memperkosa remaja wanita berhasil digagalkan di Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Untuk kasus pada pagi hari tadi sekitar jam 02.00 WIB itu bukan pemerkosaan, tapi percobaan pemerkosaan yang dilakukan oleh 10 orang anak di bawah umur,” kata Kepala Desa Gunung Putri, Daman Huri, dikutip dari Detik News, pada Jumat (19/1/2024).

Saat itu, salah satu warga yang memancing melaporkan kejadian tersebut setelah melihat gerak-gerik mencurigakan.

“Setelah mendapatkan laporan dari pemancing, maka bergeraklah Binmas Desa Gunung Putri untuk mengantisipasi kejadian lebih lanjut,” kata Daman.

Daman mengatakan korban telah diamankan. Dan anggota Linmas dan staf desa pun langsung mencari pelaku dan berhasil menangkapnya.

Baca Juga :   Diperkosa Polisi Hingga Bunuh Diri, Tagar Save Novia Widyasari Tranding

“Dalam hitungan 2 jam alhamdulillah pelaku bisa digulung, bisa ditangkap oleh anggota Linmas Desa Gunung Putri, dan saya apresiasi gerak cepat dari Linmas dan Pemdes yang sudah bergerak cepat,” kata Daman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati