Sosok Kayla Rizki Andini di Mata Keluarga, Korban Pembunuhan Pacar Sendiri di Depok

Mitrapost.com – Kayla Rizki Andini (20), mahasiswi yang dibunuh pacarnya sendiri di Sukmajaya, Depok menyisakan luka yang mendalam bagi keluarganya.

Pada pagi harinya, Kayla sempat berpamitan kepada ibunya ketika ingin pergi ke kampus.

“Hari Kamis kemarin Kayla laporan ke ibunya mau presentasi jam 9 pagi,” kata paman Kayla, Erwin, saat ditemui detikcom di rumahnya, di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, dikutip dari Detik News, pada Sabtu (20/1/2024).

Ayah Kayla yang juga kakaknya Erwin juga mengaku sempat berkomunikasi dengan sang anak. Diketahui bahwa korban selama kuliah tinggal di rumah neneknya.

“Sebelum jam 09.00 WIB, jam 07.00 WIB papanya udah ngasih kabar ke Kayla. ‘Kayla kamu jangan nakal ya, jangan sampe ngerepotin nenek ya kasihan nenek udah tua’,” imbuh Erwin menirukan kakaknya.

Baca Juga :   Penuh dengan Tato, Ini Sosok Pembunuh Nanay Berlyn

Hingga siang hari, Kayla tidak memberi kabar. Keluarga pun sempat mencari-cari keberadaan korban.

“Sampai jam 3 atau 4 (sore) kok nggak ada kabar kata mamanya. Ditelusuri terus jam 08.30 malam papanya telepon saya ‘Tolong cariin Kayla, bisa nggak cari di G-Mail-nya ini, anaknya ada di mana’, saya bilang nggak bisa,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati