Mahasiswi Depok jadi Korban Pemerkosaan-Hamil 9 Bulan saat Dibunuh Argiyan

Mitrapost.com – Kayla Rizki Andini (20) tewas dibunuh pacarnya sendiri Argiyan Arbirama (20) saat tengah hamil 9 bulan. Usut punya usut, Kayla ternyata sedang menunggu proses persalinan saat dibunuh oleh pelaku.

“Saat ini sudah hamil sembilan bulan dan dalam persiapan melahirkan,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, dikutip dari Detik News, pada  Sabtu (20/1/2024).

Diketahui Kayla juga menjadi korban pemerkosaan oleh Argiyan. Kasusnya juga telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

“Tersangka jg telah dilaporkan terkait kasus persetubuhan anak (terhadap pacarnya), di Polres Metro Depok tanggal 3 Jan 2024,” kata Kombes Wira Satya.

Saat itu, umur korban masih tergolong anak-anak. Dan argiyan selalu mengancam korban untuk berhubungan badan.

Baca Juga :   Mayat Dikubur di bawah Lantai Kontrakan, Polsek Sawangan Dalami Tersangka Pembunuhan

“Hasil koordinasi dengan penyidik Polres Metro Depok bahwa benar ada laporan yang ditangani Restro Depok, korban saat dipaksa berhubungan badan masih belum dewasa, di bawah 18 tahun,” kata Kasubdit Jatanras, AKBP Rovan Richard Mahenu, dikutip dari Detik news, pada Sabtu (20/1).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati