Melawat ke Sulut United, Persipa Tak akan Diperkuat Dua Pemain Asing Andalan

Pati, Mitrapost.com – Melawat ke Sulawesi melawan Sulut United pada Sabtu, (27/1/2024), Persipa Pati tidak akan diperkuat skuat pemain utamanya, khususnya dua pemain asing.

Pasalnya kedua pemain asing Persipa Pati, yakni sang bek andalan, Yacob Youmbi dan sang striker, Khotam Shavkati dipastikan akan absen dalam laga lanjutan babak play off degradasi tersebut.

Berdasarkan informasi di caretaker Persipa, Coach Agus Yuniardi mengatakan Yacob tidak dapat bermain karena akumulasi kartu yang diterima dari dua laga sebelumnya.

Sementara itu, sang mesin gol asal Tajikistan, Khotam masih bergelut dengan cedera yang dialami dari hasil pertandingan melawan Persiba Balikpapan pada Jumat, (12/1/2024) yang lalu.

“Untuk Yacob tidak bisa main karena akumulasi kartu, kemudian pemain asing satu lagi kita, yakni Khotam juga masih belum bisa karena cedera. Jadi pertandingan nanti, kita murni pemain lokal semua,” ungkap Agus.

Baca Juga :   Space Sponsor di Jersey Klub Liga 3 Dibatasi Tahun 2021, Persipa Pati Putar Otak

Meskipun tidak diperkuat pemain asing, Coach Agus memastikan telah menyiapkan pemain pengganti yang siap berlaga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati