PDAM Blora Luncurkan Aplikasi Si Tampan

Blora, Mitrapost.comPerusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Amerta Blora, Jawa Tengah, meluncurkan Sistem Informasi Pendaftaran Air Minum dan Pengaduan (Si Tampan) untuk meningkatkan pelayanan.

Direktur PDAM Blora Yan Riya Pramono mengatakan, kelebihan program ini pelanggan dapat mendaftar pasang sambungan rumah (SR) secara online di aplikasi.

”Jadi calon pelanggan tidak perlu repot-repot datang ke kantor PDAM, untuk mengajukan permohonan pendaftaran sambil membawa foto copy KTP dan KK,” kata Riya di Gudang Banyu Jiken, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Kamis (1/2).

Kemudian, Riya mengatakan bahwa melalui aplikasi Si Tampan masyarakat dapat memantau proses pemasangan hingga selesai dan pembayaran.

”Satu lagi, untuk pembayaran pasang baru sudah bisa online di PPOB, yakni Payment Point Online Banking, yang merupakan suatu mekanisme tagihan pembayaran, bekerja sama dengan perbankkan yang terkoneksi secara online real time. Prinsipnya, kami terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan,” ucapnya.