Tampang Kekasih Tamara, Tersangka Kematian Kasus Tenggelamnya Dante

Mitrapost.com – Kekasih Tamara Tyasmara berinisial YA ditangkap polisi dan ditetapkan sebagai tersangka berkenaan dengan kasus kematian Dante (6). Ternyata begini tampangnya.

Dalam hal ini, Kombes Ade Ary Syam Indradi selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya menyebut pelaku masih diperiksa secara intensif.

“Saat ini masih kami lakukan pemeriksaan sebagai tersangka untuk mendalami apa alasannya, motifnya dan lain-lain,” kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra, dikutip dari Detik News, pada Jumat (9/1/2024).

Dalam hal ini, pihak kepolisian disebut telah menemukan adanya kelalaian yang menyebabkan korban tewas.

“Perkara dugaan terjadinya tindak pidana setiap orang dilarang menempatkan, membiarkan, melakukan, menyuruh melakukan, atau turut serta melakukan kekerasan terhadap anak dan atau tindak pidana pembunuhan dengan berencana dan atau tindak pidana pembunuhan dan atau tindak pidana barang siapa karena kesalahannya/kealpaannya menyebabkan orang lain mati,” ujar Ade Ary.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati