Demo Depan Bawaslu Sebabkan Lalu Lintas Macet

Mitrapost.com – Demo di depan Gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) berlangsung pada hari ini Senin (19/2/2024).

Akibatnya, lalu lintas di Jalan MH Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat pun mengalami macet. Dari Bundaran Hotel Indonesia (HI) ke arah Monas padat kendaraan. Guna mengurangi kemacetan, lalu linta di persimpangan Thamrin pun nampak tak diberlakukan.

Aksi kali ini digelar oleh Forum Mahasiswa Cinta Indonesia dan Masyarakat Indonesia Cinta Damai. Mereka membawa sejumlah sepanduk dan tulisan.

Mereka mendukung Bawaslu dan KPU untuk menyelenggarakan Pemilu yang jujur, bersih, adil, dan damai.

“Mahasiswa dan rakyat selalu mendukung Bawaslu untuk mewujudkan Pemilu yang bersih, jujur, adil, dan damai,” tulisan pada spanduk.

Sementara itu, para petugas gabungan baik dari Polri dan TNI nampak masih berjaga-jaga di lokasi. Mereka melakukan pengamanan aksi di depan Gedung Bawaslu.

Massa aksi juga melakukan orasi penyampaian pendapat di sana dengan dilengkapi pengeras suara. Para massa aksi juga membawa dua mobil pikap. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati