Tito Buka Suara Soal Isu Hadi Tjahjanto Dilantik Jadi Meko Polhukam

Mitrapost.comPlt Menko Polhukam Tito Karnavian buka suara soal kabar Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Hadi Tjahjanto bakal dilantik menggantikan Mahfud MD.

“Saya belum tahu (informasi pelantikan Hadi Tjahjanto),” kata Tito setelah acara Rakernas BNPT 2024 di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2024).

Selanjutnya, Tito menegaskan bahwa dirinya ditunjuk Presiden Joko Widodo sebagai Plt Menko Polhukam sampai pejabat definitif ditentukan.

“Saya kan di dalam Keppres kan sudah jelas sekali saya menjadi Plt, pelaksana tugas Menko Polhukam setelah Pak Prof Mahfud menyatakan mengundurkan diri. Jadi di situ disebut saya menjadi Plt sampai dengan adanya pejabat definitif,” kata dia.

Kemudian, ia menyatakan bahwa tugasnya akan selesai jika Presiden sudah melantik pejabat definitif Menko Polhukam.

Baca Juga :   Ganjar Apresiasi Langkah Mahfud Mundur dari Menko Polhukam

“Kalau misalnya Papak Presiden sudah punya pejabat definitif, berarti tugas saya sebagai Plt selesai. Saya tetap melaksanakan tugas sebagai Mendagri,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati