Surya Paloh Bicara Soal Rencana Dialog dengan Megawati

Mitrapost.com Ketua Umum (Ketum) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh, mengungkapkan rencana pertemuan dengan Ketum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Rencana pertemuan dua tokoh partai tersebut, untuk membahas dinamika politik pasca pemilihan umum (pemilu) 2024 dilaksanakan.

“Saya pikir mudah-mudahan tidak terlalu lama lagi. Mudah-mudahan. Barangkali apakah Mbak Mega sudah, barangkali, mempunyai waktu, pikiran, kondisi yang tepat. Itu terserah Mbak Mega saja,” kata Surat Paloh pada wartawan di Wisma Nusantara, Jakarta, Jumat (23/2/2024)

Akan tetapi, Paloh belum bisa memastikan kapan rencana tersebut akan dilakukan. Ia akan mencari waktu yang tepat untuk bertemu dengan Megawati.

“Bertemu dengan Mbak Mega itu barangkali bisa tanya sama Mbak Mega. Kalau dari saya beberapa kali saya katakan, bahwasanya komunikasi antara saya dan Mbak Mega itu komunikasi yang amat sangat dibutuhkan, oleh katakanlah, sebagian besar masyarakat yang menginginkan bagaimana kita bisa duduk bersama untuk melihat masa depan bangsa ini,” ucapnya.