Puluhan Siswa di Jabar Diduga Keracunan Jajan Sekolah

Mitrapost.com – Puluhan siswa di Sukabumi Jawa Barat mengalami muntah-muntah di sekolah saat upacara bendera berlangsung.

Kapolsek Sukabumi, Polres Sukabumi Kota, AKP Ujang Taan mengatakan total ada 28 siswa yang mengalami gejala mual, pusing, hingga muntah dan telah dilarikan ke Puskesmas Karawang. Mereka diduga keracunan jajan sekolah.

“Gejalanya mual pusing, terus ada yang muntah sebagian gitu aja. Alhamdulillah untuk korban sampai saat ini setelah tadi dibawa ke Puskesmas sudah dipulangkan lagi ke rumahnya masing-masing,” jelasnya dilansir dari Kompas.

Pihak kepolisian pun telah meminta keterangan dari pedagang yang menjual makanan kepada para siswa.

“Tadi untuk pedagangnya udah kami mintai keterangan, bahwa memang dari pagi tadi menjual makanan kepada anak-anak tersebut,” ujarnya.

Baca Juga :   34 Pelajar di Bandung Keracunan Jajan Aci, 1 Meninggal Dunia

Sekretaris Desa (Sekdes) Sukajaya mengatakan bahwa jajan yang sempat dibeli siswa sebelum bel masuk berbentuk mirip jamur.

“Makanannya, kaya jamur dan rasanya pedas dan manis. Tapi, saat dikunyah kenyel, kaya permen,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati