Harga Beras di Pati Kisaran Rp14.000 per Kg

Pati, Mitrapost.com – Harga beras di wilayah Kabupaten Pati turun. Diketahui kisaran harga tersebut berada pada angka Rp14.000 setiap kilogram.

Dalam hal ini, kegiatan Pengecekan dan Monitoring Harga Beras di Wilayah Kabupaten Pati dilakukan oleh Satgas Pangan Polresta Pati.

Kanit 2 Sat Reskrim Polresta Pati, Ipda Pedro Celo mengungkapkan bahwa pihaknya memantau harga beras di beberapa tempat diantaranya Distributor UD. Alam Sejahtera jalan Pati-Gabus, UD. Mega Nugraha Pangan Kita, Kios Pasar Beras Sleko dan Toko di Pasar tradisional Pasar Puri Pati.

“Harga didistributor untuk beras premium sebesar Rp 14.600/Kg sampai dengan Rp 15.200 /Kg dan untuk Beras Medium sebesar Rp 13.000/Kg Sampai dengan Rp 14.000/Kg dan saat ini stok beras yang berada di Gudang masih mencukupi”, tutur dia.

Baca Juga :   Mayoritas Petani Pati Belum Bisa Tentukan Grade Beras

Ipda Pedro juga menyebut harga beras tradisional di Pasar Puri Pati berasa di rata-rata angka Rp14ribuan. Yang mana beras premium sebesar Rp 14.600/Kg sampai dengan Rp 15.200 /Kg sedangkan Harga untuk Beras Medium sebesar Rp 12.500/Kg sampai dengan Rp 16.000/Kg.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati