Menjelang Ramadan, Masyarakat Pati Diimbau Tak Perlu Khawatir dengan Harga Beras 

Pati, Mitrapost.com – Alfianingsih Firmanwigati, Kepala Bidang Ketersediaan dan Kerawanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Pati menyampaikan bahwa masyarakat Pati diimbau tidak panik dengan adanya harga beras yang melonjak menjelang Ramadan.

Alfianingsih mengatakan bahwa indeks ketahanan pangan Pati sangat baik menduduki peringkat 4 Nasional untuk tingkat kota. Hal ini, sangat tidak mungkin bahwa Pati menjadi daerah yang rawan pangan.

“Produk lokal masih sangat mencukupi dan jangan lupa bahwa Pati indeks ketahanan pangannya itu peringatan 4 Nasional kalau diperhitungkan dari tingkat produksi beras,” ujarnya belum lama ini kepada wartawan mitrapost.

Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Pati, melalui Alfianingsih menghimbau  masyarakat Pati jangan panik dengan harga beras melonjak. Stok beras di Pati sangat cukup untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga :   Perum Bulog Pati Akan Salurkan 961 Ton Beras Bansos PPKM

“Stok (kita) cukup hanya dengan adanya harga pangan yang tinggi, yuk kita jangan panik (biasa saja),” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati