5 Tips Pilih Baju Lebaran yang Nyaman dan Modis

Mitrapost.comMemasuki bulan Ramadan sudah saatnya memborong baju baru untuk Lebaran. Adapun beberapa tips memilih baju Lebaran yang mesti anda perhatikan. Tips berikut ini akan membantu anda mendapatkan baju yang nyaman dan tetap modis saat Hari Raya.

Tips memilih baju lebaran

Saat lebaran, banyak kegiatan yang memerlukan banyak gerakan sehingga anda membutuhkan pakaian yang nyaman.

  1. Pilih bahan yang nyaman

Padatnya kegiatan saat hari raya idul fitri membuat tubuh gampang berkeringat. Oleh karena itu, anda bisa memilih pakaian yang menyerap keringat agar tetap adem.

Beberapa bahan yang bisa anda coba seperti katun Jepang dan katun Paris. Selain itu, pakaian dengan bahan linen juga patut anda coba.

  1. Pilih warna netral
Baca Juga :   Bupati dan Wakil Bupati Pati Tinjau Pospam Lebaran

Ketika hari raya, anda bisa menggunakan busana dengan warna yang netral. Warna netral dan kalem lebih mudah dipadu padankan.

  1. Baju sopan

Lebaran merupakan hari raya bagi umat muslim, sehingga berpakaian yang sesuai. Tak harus gamis atau koko, hindari baju terbuka atau celana jeans robek.

  1. Pakaian praktis dan nyaman

Banyaknya aktivitas di momen Lebaran anda harus memilih busana yang praktis lagi nyaman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati