Sosialisasi Operasi Keselamatan Lalu Lintas 2024 di Pati

Pati, Mitrapost.com – Satlantas Polresta Pati melakukan sosialisasi Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024. Kegiatan digelar di Kota Pati melalui pemasangan pamphlet hingga membagikan brosur tips berkendara yang baik dan benar.

Dalam hal ini, Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Lantas Kompol Asfauri mengungkapkan bahwa imbauan ini merupakan bagian dari penertiban lalu lintas.

”Dengan tertib lalu lintas maka akan tercipta lingkungan berkendara yang aman bagi semua pengguna jalan di wilayah Kabupaten Pati,” kata Kompol Asfauri.

Sosialisasi berupa imbauan pemasangan spanduk ini dimaksudkan agar pengendara dapat mematuhi rambu lalu lintas di Kabupaten Pati.

Perlu diketahui sebelumnya, Polresta Pati mengadakan , Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 berlangsung 14 hari, mulai 4 Maret sampai 17 Maret.

Baca Juga :   Kecelakaan Truk di Jalur Pantura Ganggu Lalu Lintas

Diharapkan melalui operasi tersebut, kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan dan keselamatan di jalan dapat meningkat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati