Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions UEFA 2024, Berikut Jadwal 8 Besar Tim

Mitrapost.com – Drawing perempat final UCL 2024 telah selesai digelar pada Jumat, 15/3/2024 WIB di Markas UEFA Nyon, Swiss. Bola undian diambil oleh eks gelandang Chelsea, John Obi Mikel.

Menurut drawing tersebut, ada 8 tim yang akan mengikuti perempat final Liga Champions UEFA 2024. 8 tim tersebut adalah Arsenal, Atletico Madrid, Bayern Muenchen, Mancheseter City, PSG, Real Madrid, Borussia Dortmund dan Barcelona.

Skema drawing yang dilakukan pada Jumat, (15/3/2024) tersebut menunjukkan urutan tim yang akan berlaga di babak perempat final sesuai dengan urutan ambil yang dilakukan oleh UEFA. Tim yang keluar pertama akan menjadi tuan rumah leg ke-1 dan tim yang keluar kedua akan menjadi tuan rumah pada leg ke-2

Hasil Drawing perempat final UCL 2024

  1. Atletico Madrid vs Borussia Dortmund
  2. Paris Saint-Germain vs Barcelona
  3. Arsenal vs Bayern Muenchen
  4. Real Madrid vs Manchester City

Keempat laga tersebut bukan merupakan pertemuan baru bagi masing-masing tim. Arsenal dan Bayern Muenchen pernah bertemu di musim 2016/2017, dimana Arsenal pernah disingkirkan Die Roten dengan agregat 2-10 di babak 16 besar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati