Tembok Rumah Warga Ambruk Timpa Satu Keluarga

Mitrapost.comTembok rumah warga di Jalan Ayub, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, runtuh dan menimpa satu keluarga.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan Syamsul Huda mengatakan dirinya menerima informasi pada hari Sabtu dini hari. Pihaknya segera mendatangi lokasi kejadian untuk proses evakuasi.

“Tembok rumah tetangga yang lebih tinggi menimpa rumah Bapak Suyoto yang mengakibatkan kamar Bapak Suyoto hancur, dan menimpa semua anggota keluarga korban yang sedang tertidur,” kata Syamsul dalam keterangan tertulis, Sabtu (16/3/2024).

Tembok tersebut menimpa rumah tetangga sehingga satu keluarga tertimpa saat sedang tidur.

Lebih lanjut, Syamsul mengaku Damkar dan lembaga terkait langsung mengevakuasi korban yang tertimpa reruntuhan tembok itu.

Baca Juga :   Kesalahan Berulang Kali Buat Keluarga Ammar Zoni Kecewa

Terdapat empat korban dalam kejadian tersebut. Keempatnya dlangsung dilarikan ke RSUD Jati Padang untuk mendapatkan perawatan.

“Hanif (19 tahun) luka lecet di kaki kanan, kondisi aman. Suyoto (43 tahun) luka pelipis kaki sebelah kanan, kondisi aman, dibawa ke RSUD Jati Padang. Harmini (44 tahun) kondisi aman. Melisa (20 tahun) luka pendarahan di telinga sebelah kanan, dibawa ke RSUD Jati Padang,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati