Terdampak Banjir, SDN Tondomulyo Lakukan Pembelajaran Daring

Pati, Mitrapost.com – Sejumlah sekolah kini melakukan pembelajaran daring akibat banjir yang menerjang. Pada minggu sebelumnya, banjir sempat merendam SMPN 2 Jakenan. Saat itu juga pembelajaran dialihkan dengan sistem daring. Namun pada hari Senin (18/03/2024) para siswa sudah masuk dan melakukan pembelajaran tatap muka.

Sedangkan di SDN Tondomulyo Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati, banjir masih merendam hingga hari ini. Dengan kondisi tersebut, para siswa terpaksa dialihkan untuk mengikuti pembelajaran sistem online atau daring.

Banjir yang merendam SDN Tondomulyo Kecamatan Jakenan ketinggiannya mencapai 50-60 centimeter, dengan kondisi air tenang.

Banjir tak hanya merendam SDN Tondomulyo saja, tetapi juga rumah warga banyak yang terimbas banjir. Aktivitas warga pun menjadi terhambat.

Baca Juga :   Banjir Akibatkan Pasar Desa Glonggong Sepi Pengunjung

Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pati, Tulus Budiharjo menyampaikan dengan adanya kondisi pembelajaran yang tidak memungkinkan, maka pembelajaran di sekolah yang tergenang banjir dialihkan terlebih dahulu melalui pembelajaran daring.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati