Banjir Berangsur Surut di Pantura Demak-Kudus

Mitrapost.com – Banjir yang terjadi di Pantura Demak-Kudus berangsur surut pada siang ini, Rabu (20/3/2024). Padahal sebelumnya ruas jalur tersebut lumpuh setelah terendam banjir.

Sebelumnya, genangan banjir yang merendam wilayah Karanganyar tersebut mencapai 2 meter dan kini surut tinggal 1 meter.

Kendaraan truk dari Kudus dialihkan melewati ruas jalan Jepara. Dalam hal ini, Anggota Basarnas Jateng Edi Santoso mengungkapkan bahwa penurunan genangan banjir bahkan mencapai 1,3 meter.

“Untuk pagi hari untuk genangan banjir di wilayah Karanganyar Demak sudah berangsur surut lumayan signifikan pagi hari ini. Ketinggian banjir sekitar 1 meter, penurunan 1,3 meter,” jelas Edi, dikutip dari Detik News, pada Rabu (20/3/2024).

Kini pihak Basarnas Jateng selalu berjaga di lokasi untuk mengawasi jika sewaktu-waktu ada warga yang membutuhkan bantuan.

Baca Juga :   PDI Perjuangan Pati Bantu Warga Korban Banjir

“Untuk proses evakuasi terus lanjut. Menunggu laporan dari keluarga barangkali ada keluarganya yang mau dievakuasi,” terang dia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati