4 Ruas Titik Jalan Rusak di Pati Masuk Prioritas Inpres 2024

Pati, Mitrapost.com – Sebanyak 4 ruas jalan dalam kondisi rusak masuk dalam prioritas usulan dana Instruksi Presiden (Inpres) tahun 2024.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) menyampaikan keempat titik jalan tersebut masuk dalam desk perbaikan Balai Jalan Nasional tahun ini.

Hasto Utomo, Plt Kepala Bidang Bina Marga DPUTR Kabupaten Pati menyebutkan empat titik jalan tersebut diantaranya, Jalan Sukolilo-Prawoto, Kayen-Beketel, Dukuhseti batas Jepara dan Jalan Jontro Bansalrejo-Margoyoso.

“Untuk tahun ini Inpres yang prioritas desk di Balai Jalan Nasional ada 4, termasuk yang Sukolilo-Prawoto, Kayen-Beketel, Dukuhseti, lalu Jontro-Margoyoso,” jelasnya.

Hal tersebut menjadi kabar baik bagi Pemkab Pati, mengingat melalui Inpres tersebut maka secara otomatis perbaikan jalan akan dibantu oleh Pemerintah Pusat dengan alokasi anggaran yang relatif besar.

Baca Juga :   SD Negeri Payang 02 Gelar Jalan Santai Dalam Rangka Peringati HUT RI ke-78

Berdasarkan usulan, setidaknya anggaran yang dialokasikan untuk keempat jalan tersebut akan menghabiskan sekitar Rp 77 Miliar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati