Mudik Gratis Naik Kapal Perang, Cek Persyaratannya

Mitrapost.com Menjelang Lebaran 2024, masyarakat yang dari perantauan berbondong-bondong pulang ke kampung halaman alias mudik untuk berkumpul bersama keluarga. Tiket transportasi banyak diburu masyarakat agar bisa pulang dengan selamat dan nyaman.

Bagi masyarakat yang kehabisan tiket mudik 2024, jangan khawatir karena tahun ini TNI Angkatan Laut (TNI AL) telah menyiapkan satu Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) untuk penumpang angkutan dan pengendara sepeda motor yang akan pulang ke Pulau Jawa.

“Program mudik gratis dengan kapal perang ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam menekan resiko terjadinya kecelakaan di jalan raya pada arus mudik hari raya lebaran, khususnya bagi yang menggunakan sepeda motor,” kata Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI I.M. Wira Hady di Mabes TNI AL, Jakarta.

Baca Juga :   Lacak Pemudik Datang ke Semarang, Hendi Gunakan Strategi Bottom Up

Mudik menggunakan KRI tidak dipungut biaya alias gratis akan dijadwalkan berangkat tanggal 5 April 2024 dari Jakarta menuju Semarang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati