Diskominfo Pati Gelar FGD Bareng Wartawan dan KPU

Pati, Mitrapost.com – Bertempat di aula Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pati, 22-23 Januari 2024 diselenggarakan Focus Grup Discussion (FGD) bersama wartawan-wartawan senior se-Kabupaten Pati dengan menggandeng Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Dipimpin langsung oleh Kepala Diskominfo Kabupaten Pati, Ratri Wijayanto dan didampingi Kabid Informasi Komunikasi dan Publikasi (IKP), Ida Istiani. FGD kali ini mengusung tema “Kesiapan KPU dalam Pelaksanaan Pemilu 2024” dengan narasumber Ahmad Adrik Yusri dan Haryono.

Dalam sambutannya, Ratri menjelaskan urgensi yang paling dekat dengan pelaksanaan Pemilu pada 14 Februari 2024 perlu adanya komunikasi dua arah dari KPU dan para jurnalis. Terutama dalam diseminasi informasi agar bisa terbaca dan terserap oleh masyarakat.

Baca Juga :   Diskominfo Pati Tak Punya Wewenang Take-down Hoaks

Selain itu, digandengnya KPU Kabupaten Pati diharapkan dapat bermanfaat dan berkontribusi dalam mensukseskan Pemilu 2024.

“Selain itu, salah satu bentuk ikhtiar ini adalah mengurangi informasi tentang berita hoaks. Diharapkan adanya FGD ini dapat bermanfaat dan berkontribusi dalam mensukseskan Pemilu 2024,” harapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati