Anggota Dewan Pati Tunjukkan Gaya Hidup Sederhana, Tak Keberatan Berangkat Kantor Naik Motor

Pati, Mitrapost.com – Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tunjukkan nikmatnya gaya hidup sederhana. Hal ini ditunjukkan oleh Endah Sri Wahyuningati yang merupakan wakil ketua Komisi D DPRD Pati.

Politisi yang kerap dipanggil Mbak Ning tersebut terlihat santai berjibaku dengan jalanan di Pati menggunakan motornya. Ia juga mengaku lebih nyaman mengendarai motor dibanding mobil saat menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

Menurutnya, menggunakan motor lebih praktis dan cepat, sehingga bisa tepat waktu sampai ke kantor.

“Saya lebih nyaman menggunakan sepeda motor jika ke kantor, karena lebih praktis dan lebih cepat,” kata Endah Sri Wahyuningati

Ia melanjutkan, dirinya tidak bermaksud pencitraan, karena sudah pada dasarnya seorang anggota dewan bertanggungjawab pada tugas untuk melayani masyarakat. Sehingga, ia tetap berfokus pada kinerja terlepas dari kendaraan yang digunakan.

Baca Juga :   Izin Pentas Panggung Seni, Dewan Pati: Tak Masalah dengan Disiplin Prokes

“Ini tidak ada unsur untuk pencitraan, dan masyarakat harus bisa memahami bahwa anggota dewan tetap berfokus pada tugas dan tanggung jawabnya tanpa terpengaruh oleh alat transportasi yang digunakan,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati