Pemuda Klaten Hanyut Tenggelam setelah Membuang Sampah di Sungai Bengawan Solo

Mitrapost.com – Tomi Ade Pramuda Wardana (30) hanyut tenggelam di Sungai Bengawan Solo Desa Sidowarno, Kecamatan Wonosari, Klaten.

Saat ini korban yang merupakan warga Tlogorandu, Kecamatan Juwiring, Klaten tersebut masih dalam tahap pencarian.

“Hanyut terbawa arus sungai Bengawan Solo saat membuang sampah. Diketahui sekira pukul 11.00 WIB di aliran sungai Bengawan Solo Desa Sidowarno, Kecamatan Wonosari,” ungkap Kasi Humas Polres Klaten AKP Abdillah, dikutip dari Detiknews, pada Rabu (17/4/2024) siang.

Abdillah mengatakan saat itu korban membuang sampah akan tetapi sampahnya tersangkut di Semak-semak. Korban lantas pulang dan mengajak kakanya.

“Saksi (kakak) mengingatkan kepada korban, ‘mbok wis ben wong ning kali (biar saja toh di sungai)’. Tapi korban mengajak ke lokasi mengendarai sepeda motor menuju Sungai Bengawan Solo,” terang Abdillah.

Baca Juga :   Sejumlah Masyarakat Gotong-royong Bersihkan Sampah yang Mengotori Sungai Juwana

Setelah sampai di Sungai, korban turun ke Selatan jembatan menuju sampah tersangkut. Akan tetapi saat berenang korban tidak dapat sampai ke tepi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati