Wanita Tewas Mengambang di Kali Cengkereng

Mitrapost.com – Jasad wanita ditemukan mengambang di Kali wilayah Cengkereng, Jakarta Barat. Diketahui wanita tersebut berusia sekitar 25-30 tahun.

Dilansir dari Detik News, korban diduga melakukan bunuh diri di Kali Mookervart.

“Korban R (30), yang merupakan warga Duri Kosambi tenggelam pada Senin (22/4) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari setelah melakukan percobaan bunuh diri di Kali Mookervart,” kata kepala Basarnas Jakarta sekaligus SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR, Desiana Kartika Bahari, dalam keterangannya, Selasa (23/4/2024).

Tim gabungan pun melakukan pencarian. Jasad berada di radius 1,4 kilometer dari lokasi bunuh diri. Penemuan korban setelah upaya pencarian 12 jam.

“Kami temukan korban yang tenggelam di Kali Mookervart, kemudian jenazahnya kita serahkan kepada tim Inafis Polres Jakarta Barat untuk ditindaklanjuti,” tuturnya.

Baca Juga :   Miris, Wanita Setengah Bugil Diarak dan Dibakar di Papua

Perlu diketahui Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang menyebut jasad korban ditemukan oleh warga. Tidak ada tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati