Coba Pertahankan Mobil yang Hendak Dibegal, Pria di Bogor Terseret hingga 150 Meter

Mitrapost.com – Mencoba mempertahankan mobilnya yang hendak dibegal, seorang pria di Kota Bogor justru terseret hingga sejauh 150 meter.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (23/4/2024). Kasat Reserse Kriminal Polresta Bogor Kota Kompol Luthfi Olot Gigantara mengatakan bahwa korban berinisial MHNA (21).

“Sudah ada laporan, untuk kronologis awal sesuai yang ada di pemberitaan bahwa korban ini terluka akibat berusaha mempertahankan mobil yang dibawa kabur oleh pelaku hingga akhirnya terbentur tembok dan tiang,” ujarnya dilansir dari Kompas.

Pihak polisi pun hingga kini masih melakukan penyelidikan. Sedangkan kondisi korban saat ini masih dirawat di rumah sakit dan belum bisa diajak berkomunikasi.

“Masih kita dalami motifnya. Kami masih melakukan penyelidikan, mendalami rekan korban dan kronologis karena korban masih belum bisa dimintai keterangan,” ujarnya.

Sebelumnya, akun @jhonlbf memperlihatkan seorang konten kreator Polri berbaring di ranjang rumah sakit dengan kondisi telentang. Alat-alat medis terpasang di tubuh pria tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati