Jokowi Bakal Bentuk Tim Transisi Pemerintahan Baru

Mitrapost.com Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan presiden dan wakil presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, mempersiapkan diri untuk menunaikan janji kampanyenya.

“Presiden dan wakil presiden terpilih harus mempersiapkan diri dengan perencanaan-perencanaan yang sudah dikampanyekan untuk masuk nanti setelah pelantikan langsung kerja,” kata Jokowi di Gedung ICE BSD, Tangerang, Banten, Rabu (24/4/2024).

Selanjutnya, Jokowi mengatakan hasil emilihan umum (PHPU) Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK) sudah final. Ia pun mengajak agar semua pihak menghormati keputusan MK.

Tak hanya itu, ia mengaku sedang mempersiapkan tim transisi untuk membantu pemerintahan baru.

“Ini kita itu menyiapkan agar transisinya itu bisa berjalan mulus dan baik sehingga presiden dan wakil presiden terpilih bisa langsung bekerja setelah dilantik, kalau itu juga diminta dari presiden dan wakil presiden terpilih,” jelaskan.

Baca Juga :   Jokowi Letakkan Batu Pertama Pembangunan RS Internasional Bali

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati