Mahfud MD Ungkap Alasan Tidak Hadir Dalam Penetapan Prabowo

Mitrapost.com Mantan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 03, Mahfud MD, mengungkapkan alasannya tidak hadir dalam penetapan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2024-2029 di Kantor KPU, Rabu (22/4/2024).

Mahfud mengatakan dirinya tidak mengetahui adanya undangan untuk menghadiri acara tersebut. Ia menyampaikan baru mendapatkan informasi tadi pagi.

“Saya tidak tahu kalau ada undangan, baru setengah jam sebelum acara dimulai itu ada pemberitahuan lewat telfon. Ini Bapak ke KPU tidak, ada apa saya bilang. Ya terus diberi tahu acara penetapan. Jadi, waktunya tidak terkejar,” kata Mahfud.

Selanjutnya, Mahfud menyebutkan pihaknya tidak lagi mengikuti agenda pemilu karena koordinotor timnya sudah tidak aktif.

Baca Juga :   KPU Digugat Rp70,5 Triliun setelah Menerima Pendaftaran Prabowo-Gibran

Mahfud menuturkan bahwa dirinya tidak intensif lagi mengikuti agenda kepemiluan karena LO atau koordinator-koordinator penghubung di timnya sudah tidak aktif.

“Saya, kan, punya banyak teman di berbagai kalangan, tapi selama running untuk pilpres saya menyatakan tidak usah ada kontak kontak dulu sebelum ada penetapan dari MK,” ujar Mahfud.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati