Penemuan Wanita Tinggal Kerangka, Polisi Sebut Dibakar-Dibunuh Kekasih

Mitrapost.com – Penemuan mayat tinggal kerangka terjadi di Slogohimo, Wonogiri, Jawa Timur. Korban adalah Kartika Margarety Diah Pratiwi (28).

Kartika merupakan warga Desa Randusari, Kecamatan Slogohimo. Sebelumnya korban dilaporkan hilang oleh keluarganya pada 26 Maret 2024.

Ia dibunuh dan dibakar oleh kekasihnya sendiri bernama Supriyanto (44). Kerangka juga ditemukan di pekerangan Supriyanto.

“Sudah ada penetapan tersangka, kemarin,” kata Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, dikutip dari Detik News, pada Rabu (24/4/2024).

Anom mengungkapkan bahwa korban adalah janda dan pelaku seorang duda. Mereka sepasang kekasih dan belum resmi menikah.

“Sakit hati (motif pembunuhan) pelaku ke korban. Sepertinya korban akan balikan dengan mantan suami. Tapi oleh pelaku tidak boleh. Seketika cekcok di dapur,” kata Anom.

Baca Juga :   Penemuan Kerangka Ibu Anak di Cinere Bernama Grace dan David

Sebelum pembunuhan, Supriyanto dengan korban bertengkar terlebih dahulu di dapur rumah pelaku.

“Setelah bertengkar, pelaku disiram air panas (oleh korban). Seketika emosi (pelaku). Kebetulan di dapur ada handuk, disekap sekitar 8 menit, akhirnya meninggal,” kata Anom.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati