Henggar Tak Ada Niatan Maju Pilkada

Pati, Mitrapost.com – Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) bakal digelar pada tahun 2024. Saat ini, sudah banyak spanduk yang beredar terkait nama-nama Calon Bupati Pati.

Di sisi lain Henggar Budi Anggoro yang saat ini menjabat sebagai Pejabat (PJ) Bupati Pati saat ditanya awak media terkait Pilkada. Dia menjawab tidak dengan wajah tersenyum.

“Oh enggak, mulai balik Semarang. Terimakasih,” ucap Henggar dengan wajah tersenyum di halaman DPRD Kabupaten Pati, belum lama ini.

Sebelum pergi meninggalkan Gedung Mewah tertuliskan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati tersebut. Henggar ditanya lagi oleh awak media.

Henggar masih dengan senyumnya menjawab pertanyaan tersebut dengan kata tidak.

Baca Juga :   DPRD Ajak Semua Pihak Taati Regulasi Pilkades Serentak 2021

“Inyaallah tidak lah, saya hanya netralitas saja,” ungkap Pri bernama Henggar yang saat ini masih menduduki sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Semarang.

Lebih lanjut, Henggar Budi Anggoro menyampaikan harapannya terkait siapapun yang terpilih menjadi Bupati Pati, Kota berjuluk Pati Bumi Mina Tani tersebut menjadi lebih baik lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati