Noto Subianto Apresiasi Langkah Damai RSUD Soewondo dan Kadus Bogotanjung

Pati, Mitrapost.com Sekretaris Komisi D DPRD Kabupaten Pati Noto Subianto mengapresiasi langkah kedua belah pihak (RSUD Soewondo dan Kadus Desa Bogotanjung) yang memilih berdamai daripada melanjutkan permasalahan tersebut ke ranah hukum. Selain itu, kedua belah pihak menyadari bahwa sebagai pelayan masyarakat atau abdi negara lebih melakukan instrospeksi masing-masing.

“Kita apresiasi atas langkah yang baik. Apalagi komitmen bersama sebagai abdi negara,” ujar Noto Subianto, Kamis (23/1/2020).

Selain itu, Noto Subianto Politisi senior PDI Perjuangan tersebut menegaskan bahwa pelayanan Rumah Sakit Soewondo harus dibenahi dengan baik agar tidak terjadi hal yang sempat viral kemarin.

Baca juga : Polres Demak Gelar Upacara Hari Bhayangkara Secara Virtual

Baca Juga :   Dewan Pati Sepakat Pendidikan Dilakukan Daring

“Harus dibenahi yang baik pelayanannya, agar hal semacam itu tidak terulang kembali. Hal tersebut dampak dari kemarahan masyarakat,” lanjutnya.

Sebelumnya Video viral yang dilakukan oleh Suyono Kadus Desa Bogotanjung sempat menjadi perhatian publik. Video viral di media sosial tersebut sempat dibagikan hingga ribuan warganet dengan komentar negatif. Karena viralnya video tersebut membuat pihak RSUD Soewondo akan membawa permasalahan ke ranah hukum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati