Kenalkan Tugas dan Fungsi DPRD, Dewan Pati Sambut Positif Kunjungan Studi Murid SD IT Umar bin Khatab

Pati, Mitrapost.com – Kunjungan siswa-siswi kelas 4 SD IT Umar bin Khatab Kecamatan Juwana ke kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati pada Rabu (29/1/2020) lalu mendapat tanggapan positif dari dewan.

Wakil Ketua Komisi D DPRD Pati Endah Sri Wahyuningati mengatakan jika kunjungan pelajar SD ke kantor dewan merupakan langkah bagus untuk memberikan pengetahuan di luar kelas. Sebab dalam proses belajar mengajar di sekolah tidak hanya teori saja, melainkan didukung dengan praktek.

“Supaya anak-anak ini mengerti bahwa proses persidangan di DPRD seperti apa, serta tugas dan fungsi dewan apa saja,” jelas Endah saat dihubungi Mitrapost.com pada Jumat (31/1/2020).

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah SD IT Umar bin Khatab Endang Puji Astuti menjelaskan bahwa kunjungannya bersama murid merupakan upaya untuk menambah ilmu dan pengetahuan di bidang pemerintahan, khususnya terkait dewan perwakilan rakyat.

Baca Juga :   Konsultasi Publik Rancangan RKPD 2022, Dewan Pati: Memang Dibutuhkan Sejak Awal

Baca juga : Tolak Diskriminasi, Perpusda Kudus Ramah Penyandang Disabilitas

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati