Dewan Pati Sesalkan Ketidakhadiran Dinas PU dalam Musrenbang di Kecamatan Tambakromo

Pati, Mitrapost.com – Dewan Pati menyayangkan ketidakhadiran UPT Dinas PU selaku wakil dari dinas tingkat  kecamatan dalam kegiatan rapat musyawarah perencanaan dan pembangunan (Musrenbang) di tingkat Kecamatan Tambakromo.

Pasalnya, Ketua Komisi A DPRD Pati Bambang Susilo, kealpaan tersebut akan berimbas pada penyampaian data dan hasil musrenbang.

“Tentunya setiap ada Musrenbang pasti mengundang OPD terkait kalau dinas teknis tidak datang dan hanya Bappeda yang menyampaikan akan repot nanti,” jelasnya kepada Mitrapost.com pada Sabtu (8/2/2020).

Bambang mengatakan, pihak Bappeda dan pihak kecamatan sendiri sudah mengirimkan surat undangan terkait adanya agenda rapat Musrenbangcam yang dijadwalkan hari ini.

Baca juga : Dinas Ketahanan Pangan dan DMI Kota Semarang Kolaborasi Ciptakan ATM Beras

Baca Juga :   Pemkab Kesulitan Cari Tempat Karantina, Dewan Pati Sebut Gedung Korpri Bisa Jadi Alternatif

Oleh sebab itu, ketidakhadiran Dinas PU sangat sisesalkan, karena pada kegiatan Musrenbang ini yang bersangkutan bisa mendengarkan secara langsung apa yang menjadi aspirasi dan kebutuhan masyarakat di wilayahnya masing-masing yang utamanya menjadi kewenangan kabupaten.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati