Dewan Pati Akan Realisasikan Pelebaran Jalan Sampai ke Sungai Tambat Kapal Juwana Tahun Ini

Pati, Mitrapost.com Dewan Pati akan mengupayakan pengadaan unit mobil pemadam kebakaran serta pelebaran jalan menuju kolam tambat kapal. Hal tersebut berdasarkan hasil musyawarah perencanaan dan pembangunan (Musrenbang) DPRD Kabupaten Pati di wilayah Kecamatan Juwana, Jumat (7/2/2020).

Dikonfirmasi Mitrapost.com pada Sabtu (8/2/2020), Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Pati Sutarto Oentersa menyebutkan jika rencana tersebut akan direalisasikan pada tahun 2020

Pihaknya menyatakan siap memperjuangkan pengadaan mobil pemadam kebakaran dalam pembahasan rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Pati. Soetarto juga mengatakan, untuk talud sungai serta pelebaran jalan maling mati sampai ke ujung ditambah pembangunan jalan sampai ke kolam tambatan kapal akan direalisasikan pada tahun ini.

Baca Juga :   Pansus Sebut Tak Ada Perubahan Substansi Pada Perda RTRW di Pati

Baca juga : Tangkap DPO Pemalsu Tanda Tangan, Kejari Semarang: Reaktif Covid

“Sesuai dengan usulan masyarakat, yang akan mejadi skala perioritas kami adalah pengadaan damkar serta pelebaran dan perbaikan jalan menuju kolam tambat kapal,” ungkapnya, Sabtu (8/2/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati