oleh

Sterilisasi Pencegahan Covid-19, Dewan Pati Sediakan Tempat Cuci Tangan

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati sudah mengambil langkah pencegahan dan penyebaran virus Corona atau Covi-19 dengan menyediakan tempat membersihkan tangan menggunakan handsanitizer atau cairan antiseptik di pintu masuk menuju kantor DPRD.

Ketua DPRD Kabupaten Pati, Ali Badrudin menyebutkan jika hal tersebut tidak hanya berlaku bagi para Dewan saja tetapi juga tamu yang berkunjung ke kantor dewan.

“Untuk Para Tamu atau yang berkepentingan ke DPRD Kabupaten Pati telah kami siapkan tempat untuk mencuci tangan. Di setiap pintu masuk ke dalam Kantor DPRD Pati,” jelasnya pada Senin (16/3/2020).

Baca juga: Dewan Pati Berharap Pemkab dan Kemenag Bantu Ponpes Sediakan Sarpras Protokol Kesehatan

Baca Juga :   Dewan Pati Minta Pemkab Perkuat Penerapan Protokol Kesehatan di Semua Lini

Langkah tersebut, ujar Ali Badrudin, merupakan upaya antisipasi dan mengurangi penyebaran virus Covid-19 khususnya di lingkungan DPRD. Pihaknya juga berharap, agar hal yang sama diberlakukan di semua kantor instansi-instansi lain yang ada di Kabupaten Pati.

“Sehingga kami ingin mengajak kepada semua warga masyarakat di Pati untuk melakukan hal yang sama, agar penularan virus Corona ini tidak menyebar kemana-mana,” pungkasnya. (Adv/AR/UP/SHT)

Simak juga: 

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Baca Juga :   Berhasil Tangani Covid-19, Kudus Peroleh Apresiasi dari Stafsus Presiden

Redaktur : Ulfa PS

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral