oleh

Dewan Pati Menunda Sementara Kunjungan Kerja ke Luar Kota

Pati, Mitrapost.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati memutuskan untuk tidak melakukan kunjungan kerja ke luar daerah atau kota sampai batas waktu tertentu.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin sebagai bentuk empati kepada masyarakat Pati terhadap wabah virus Corona atau Covid-19. Para wakil rakyat tidak mau ambil risiko tertular virus Corona dengan memaksakan melakukan kegiatan kunjungan tersebut.

Kebijakan ini, lanjut Ali Badrudin, telah disepakati dalam rapat Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Pati terkait rencana kerja dewan tahun 2020. Dimana seharusnya mulai tanggal 17 sampai 21 Maret ewan Pati akan konsultasi ke kementrian terkait.

“Hal tersebut dilakukan untuk percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Pati,” jelasnya pada Senin (16/3/2020) di kantor DPRD Pati.

Baca Juga :   Dewan Apresiasi Perbaikan Dua Jalan Utama di Pati

Baca juga: Meski Sudah Ada ‘New Normal’, DPRD Pati Tetap Tiadakan Kunjungan Kerja

Selain itu, kebijakan ini juga ditindak lanjuti dalam rapat gabungan dengan pimpinan fraksi dan komisi DPRD serta alat kelengkapan yang lain. Dengan keputusan ini pihaknya berharap dapat membantu percepatan penanaganan wabah virus Covid-19.

“Kami berharap wabah virus Corona ini bisa secepatnya berakhir, sehingga semua dapat kembali beraktivitas secara normal,”pungkasnya.

Seperti diketahui, saat ini di Kabupaten Pati sudah ada dua pasien suspek Covid-19 yang sedang dirawat di RSUD Soewondo dan RS Fastabiq Sehat. (Adv/AR/UP/SHT)

Baca juga: 

Baca Juga :   Dewan Pati: Bodo Kupat Bisa Kurangi Beban Masyarakat Terdampak Covid-19

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com . Mari bergabung di Grup Telegram "Mitrapostcom_Official", caranya klik link https://t.me/Mitrapostcom_Official, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Berita Terkait