Dewan Pati Beri Jempol Atas Baksos Penyemprotan Disinfektan oleh Ormas Lindu Aji

Pati, Mitrapost.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati memberikan apresiasi terhadap organisasi masyarakat Lindu Aji Pati Timur atas upaya pencegahan penyebaran virus Corona dengan menyemprot disinfektan di sejumlah tempat ibadah dan tempat-tempat keramaian di Kecamatan Juwana, Senin (23/3/2020).

Amin Bukori, salah satu anggota ormas Lindu Aji Pati Timur mengatakan kegiatan bakti sosial tersebut merupakan upaya bersama dengan masyarakat Juwana untuk menghambat menyebarnya virus Corona. Terlebih hari ini Bupati Haryanto telah menyampaikan bahwa di Kabupaten Pati ada 3 PDP yang dirawat di rumah sakit dan 100 ODP.

“Hari ini kita melakukan kegiatan baksos melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat ibadah mulai dari masjid, mushola dan wihara serta di tempat-tempat keramaian seperti di rusunawa juwana hingga ke Pelabuhan juwana,” jelas Amin.

Baca Juga :   Dewan Pati Ajak Masyarakat Dapat Tanamkan Jiwa Nasionalisme Sesuai Pancasila

Baca juga: Alih-Alih untuk Menjaga Diri, Khodam dapat Mengganggu Anak Turunnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati