Sebagai Wakil Rakyat, Dewan Pati Diharapkan Mampu Membawa Aspirasi yang Dituhkan Masyarakat

Pati, Mitrapost.com Sebagai wakil rakyat, Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin berharap anggota dewan mampu membawa aspirasi yang dibutuhkan warga.

Hal tersebut disampaikan Ali Badrudin dalam rapat musyawarah perencanaan dan pembangunan (Musrenbang) tingkat kabupaten pada Sabtu (4/4/2020) yang dilaksanakan secara online melalui telekonferensi.

“Dengan melibatkan DPRD Kabupaten Pati dalam pembahasan sejak awal, dewan diharapkan bisa sebagai pembawa aspirasi kepentingan rakyat dan betul-betul dapat membawa suara apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Pati,” ungkapnya.

Pada rapat Musrenbang, Ali menyebutkan 11 poin permasalahan dan isu strategis yang saat ini sedang berkembang di masyarakat Pati.

Baca juga: Dewan Pati Sambut Baik Rapat Musrenbang Online

Baca Juga :   Jalani Vaksinasi, Ketua DPRD Pati Harap Mampu Cegah Penyebaran Covid-19

Diantaranya dibidang pendidikan, upaya penurunan angka kemiskinan, pengoptimalan layanan kesehatan, penyelenggaraan pemerintah yang bersih dan profesional, responsif dan akuntabel, peningkatan pariwisata.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati