Anggota DPRD Dukung Bupati dalam Meningkatkan Perlindungan Masyarakat di Kabupaten Pati

Pati, Mitrapost.com Anggota DPRD Kabupaten Pati, Hilal Muharrom dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memberikan dukungan penuh kepada Bupati Pati, Haryanto dalam meningkatan perlindungan bahaya penyebaran virus corona (Covid-19) di Kabupaten Pati.

Hilal mengatakan bahwa dirinya tengah fokus menyampaikan edaran dari Bupati Pati terkait pencegahan perkembangan dan penyebaran virus corona supaya secara maksimal dilaksanakan sampai tingkat bawah.

“Saya mendukung penuh usaha Bupati Pati dalam meningkatkan kewaspadaan terhadap resiko penularan, pencegahan perkembangan, dan penyebaran Covid-19. Saya pastikan surat edaran Bupati mengenai social distancing disosialisasikan sampai RT/RW dan dilaksanakan sampai ditingkat bawah.” Ujarnya kepada Mitrapost.com, pada Rabu (8/4/2020).

Baca juga: Kunker ke Jateng, Jokowi: Jangan Sampai Muncul Gelombang Kedua Virus Corona

Baca Juga :   Percepatan Penanganan Covid -19, Dewan akan Penuhi Kebutuhan APD Tim Medis di Pati

Tak hanya itu, Hilal juga mendukung kebijakan Pemerintah Daerah untuk membentuk rumah karantina dan media center 1X24 jam untuk menampung informasi lokasi Desa, RT/RW yang didaerahnya terdapat ODP, PDP maupun pasien positif corona.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati