Tiga Anggota Dewan Pati Sumbangkan Gajinya untuk Penanganan Virus Corona

Pati, Mitrapost.com Tiga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati berniat menyumbangkan gajinya untuk penanganan dan meminimalisir dampak virus corona. Ketiga anggota DPRD yang menyumbangkan gajinya ini yaitu, Narso, Warjono dan Karmijan.

Narso mengatakan pihaknya dan kedua rekannya yang berasal Partai Keadilan Sejahtera ini, akan menyumbangkan seluruh gajinya dalam sebulan.

“Mulai Mei sampai Juni. Sebesar gaji satu bulan,” ujar Narso saat dihubungi Mitrapost.com, Rabu (8/4/2020).

Baca juga: Dewan Pati Meminta Dinas Terkait Lakukan Sosialisasi Penanganan Virus Corona

Dana itu untuk dibelikan masker, atau alat pelindung diri (APD) lainnya, serta memberikan santunan kepada masyarakat yang terdampak pandemi virua corona.

Baca Juga :   Dewan Pati Minta Penyederhanaan Regulasi Kepengurusan BPJS PBI

“Dalam bentuk APD, kemudian masker, hand sanitizer. Juga kepada masyarakat terdampak lainnya, seperti pekerja informal, pekerja harian,” lanjutnya.

Untuk masyarakat yang terdampak, pihaknya akan memberikan sembako secara gratis. “Atau tebus murah. Cuman untuk teknis pembagiannya sedang kami pikirkan. Karena tidak mungkin mereka datang dan kita kumpulkan. Yang berhak kita nanti door to door, datang ke rumah mereka,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati