Selain Corona, Dewan Pati Ajak Masyarakat Juga Waspada dengan Penyakit Akibat DB

Pati, Mitrapost.com Anggota DPRD Kabupaten Pati, Noto Subianto memberi imbauan kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan menjaga kesehatan. Hal itu mengingat selain saat ini sedang dilanda pandemi covid-19 juga sedang merebaknya Demam Berdarah (DB), Senin (20/4/2020) .

Selain menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, Dewan Pati juga mengimbau warga untuk lebih waspada dengan merebaknya Demam Berdarah (DB) dengan menjaga kebersihan lingkungan seperti menutup bak air. Karena jentik-jentik nyamuk berkembang biak di air.

“Buang sampah pada tempatnya dan mengolah bahan seperti kaleng-kaleng atau tempat yang dapat menampung air. Tetap menjaga kebersihan lingkungan agar nyamuk DB tidak dapat berkembang biak,” ujar Noto kepada Mitrapost.com pada Senin (20/4/2020).

Baca Juga :   Gelar Rapat Internal Bersama Disdukcapil, Komisi A DPRD Pati Minta Penjelasan Pengurusan Akta dan KTP

Baca juga: DPRD Pati Minta Pemerintah Waspadai DBD Selain Pandemi Covid-19

Noto yang merupakan anggota dari Komisi D DPRD Pati mengatakan, pandemi covid–19 yang berbarengan dengan merebaknya demam berdarah membuat masing-masing dari kita harus menjaga kebersihan dengan ekstra. Bermanfaatlah untuk keluarga dan lebih produktif walaupun kita berada di rumah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati