Pramuka Pati Pelopori Pengadaan Tempat Cuci Tangan Cikal

Pati, Mitrapost.com Pramuka Peduli Kabupaten Pati meresmikan fasilitas Tempat Cuci Tangan Cikal di kantor Kwarcab Pramuka, Jumat pagi (19/6/2020). Agenda ini merupakan gerakan pertama untuk pengadaan tempat cuci tangan di fasilitas umum.

Kegiatan pengadaan tempat cuci tangan ini merupakan salah satu bentuk upaya kampanye hidup sehat menyambut wacana new normal di Kabupaten Pati.

“Fasilitas umum Tempat Cuci Tangan Cikal adalah salah satu inovasi Kwarcab (Kwartir Cabang) Pati melalui Pramuka Peduli sebagai upaya kampanye hidup sehat dan mendukung langkah pemerintah untuk mempersiapkan new normal,” kata Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Pati, Sugiyono kepada Mitrapost.com, Jumat (19/7/2020).

Baca juga: Dewan Pati Sebut Siap New Normal Juga Harus Hilangkan Abnormal

Baca Juga :   Bupati Pati Sebut Zero Covid-19 di RSUD RAA Soewondo

Sugiyono berharap gerakan pengadaan cuci tangan ini bisa direspon dan ditiru oleh masyarakat luas.

“Dengan penyediaan fasilitas cuci tangan yang didahului di depan Sanggar Pramuka dan diharapkan nanti banyak dukungan untuk pendirian Tempat Cuci Tangan Cikal ini di tempat-tempat umum di wilayah Kabupaten Pati,”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati