Dewan Ajak Semua Elemen Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Pati, Mitrapost.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati meminta semua elemen masyarakat ikut meringankan beban orang-orang yang terdampak Covid-19.

Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Pati Muhammadun memgatakan penanganan Covid-19 ini tidak bisa hanya mengandalkan pemerintah. Semua elemen masyakat harus bersatu melawan penyakit akibat virus corona maupun dampak virus corona. Khususnya di bidang ekonomi.

“Kita harapkan kasus-kasus semacam ini masyarakat membantu,” ujar Muhammadun saat ditemui Mitrapost.com di Kantor DPC PKB, Senin (27/4/2020) lalu.

Baca juga: Penerima Bantuan Covid-19 Tahap II di Kudus Hampir 19.000, Dinsos Masih Olah Data

Terlebih, menurutnya pemerintah dalam menjalankan kebijakan bersifat birokratis dan tidak bisa cepat karena membutuhkan waktu dalam proses birokrasi itu.

Baca Juga :   Awal Tahun Angka Kecelakaan di Pati Tinggi, Dewan: Perlu Bijak Berkendara

“Pemrintah itu kan birokratis ya. Kesuen. Tele-tele. Karena birokratis ini membutuhkan waktu dan proses maka masyarakat lingkunganlah untuk membatu,” lanjut politisi PKB ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati