Dewan Pati Menilai Beberapa Posko di Desa Belum Siap Menangani Covid-19

Pati, Mitrapost.com Berdasarkan hasil sidak, anggota DPRD Kabupaten Pati menilai masih ada beberapa posko Covid-19 di desa-desa belum siap sepenuhnya menghadapi covid-19, Jumat (1/5/2020).

“Hasil sidak dari teman-teman anggota DPRD Kabupaten Pati, ketika turun di lapangan masih banyak dijumpai posko di desa-desa yang belum siap sepenuhnya menangani covid-19 ini,” ungkap Ketua DPRD Pati, Ali Badrudin.

Ali menyebutkan, satgas yang ada di bawah kurang memberikan penjelasan kepada warga terkait dampak covid -19 dan karantina mandiri. Sehingga ketika ada warga yang pulang merantau dari zona merah ini dijumpai masih ada yang berkeliaran ke sana-sini dan hal itu sama sekali tidak ada teguran oleh tim gugus.

Baca Juga :   Tenaga Guru Honorer di Atas 35 Tahun Harus Bersaing dengan Fresh Graduate

“Dan hal ini sangat real ketika dijumpai oleh teman-teman anggota DPRD saat sidak dan benar-benar terjadi bukan mengada-ada,” pungkasnya. (Adv/AR/UP/SHT)

Baca juga: 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati