May Day, DPRD Pati Ajak Masyarakat Kawal RUU Omnibus Law

Pati, Mitrapost.com Di Hari Buruh Internasional atau May Day yang jatuh pada Jumat (1/5/2020) kemarin, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Narso mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengawal pembahasan Rancangan Undang-undang (RUU) Cipta Kerja atau Omnibus Law.

“Kepada seluruh elemen masyarakat, khusunya para pekerja, mari terus mencermati Omnibus Law, UU Cipta Kerja,” ujar Narso saat dihubungi Mitrapost.com, Jumat (1/5/2020) sore.

Narso menilai, ada beberapa poin di RUU sapu jagat ini yang lebih mengutamakan kepentingan para investor dari pada kesejahteraan para pekerja.

“Karena ada beberapa poin di sana yang lebih mengutamanakan datangnya investasi dari pada kesejahteraan pekerja,” lanjut politisi PKS ini.

Baca Juga :   Pati Zona Merah dan Jadi Sorotan Pemerintah Pusat, Dewan Minta Pemkab Kerja Keras

Baca juga : Berpihak pada Petani, Pemkab dan DPRD Pati Tolak Kebijakan Impor Beras 500.000 ton

Esensi poin-poin dalam RUU itu harus diluruskan. Menurutnya datangnya investor harus menjamin kesejahteraan para pekerja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati