PCNU Imbau Masyarakat Gunakan Media Sosial untuk Silaturrahmi Selama Keadaan Darurat Covid-19

Pati, Mitrapost.com Ketua Pengurus Cabang NU kabupaten Pati, K.H. Yusuf Hasim diimbau masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan tetap jaga jarak (physical distancing).

Khususnya pada saat hari raya tiba tidak diperkenankan melakukan silaturahim atau Halal bi halal secara langsung. Cukup dengan kerabat yang dirumah atau dengan cara melalui media sosial.

Baca juga : Dewan Imbau Warga Pati untuk Lebaran di Rumah dan Manfaatkan Media Sosial

“Silaturahim tidak hanya dilakukan tatap muka secara langsung, akan tetapi bisa di lakukan melalui media sosial yang kita punya,” ungkapnya pada Jumat (22/5/2020) hari ini.

“Dan nanti ketika kondisi sudah aman dan darurat Covid-19 sudah di cabut nanti kita bisa melakukan kegiatan seperti semula, sehingga untuk sementara ini imbauan dari PCNU tidak menyelenggarakan event- event halal bi halal ataupun kegiatan silaturahim yang sifatnya massal,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :   Ketua PCNU Pati, Siapkan Khutbah Singkat 7 Menit Bagi Masjid yang Menyelenggarakan Sholat Idul Fitri 1441 H

Baca juga : 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati

Komentar