Warga Desa Tegalwero Pucakwangi Tewas Tenggelam, Diduga Terpeleset

Pati, Mitrapost.com – Salah satu warga yang berprofesi petani asal Desa Tegalwero Kecamatan Pucakwangi ditemukan meninggal dunia karena tenggelam di Embung Desa setempat, Minggu (31/5/2020) lalu.

Menurut informasi yang diterima oleh Redaksi Mitrapost.com, korban yang diketahui bernama Muin berusia 80 tahun itu diduga terpeleset dan jatuh ke Embung.

Baca Juga : Pemprov Jateng Terima Predikat WTP ke-9

Kronologi peristiwa naas sesuai dengan rilis yang tersebar melalui WhatsApp, jika korban seperti biasa pergi ke sawah untuk bercocok tanam sekitar pukul 10.00 WIB, karena hingga pukul 10.00 WIB korban tidak juga pulang. Anak korban yang bernama Sukawi mencari ke sawah, namun hanya ditemukan peralatan pertanian dipinggir embung.

Baca Juga :   Seorang Kapolsek Tabrak Rumah Warga, Dua Korban Meninggal Dunia

Karena menduga terpeleset dan tenggelam, keluarga korban bersama warga setempat memompa air dalam embung dan dilakukan pencarian dan ditemukan korban dikedalaman 3 meteran.

Baca Juga : Seminggu Pasca Lebaran, Apa Kabar Berat Badan?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati