Kodim Pati Bersama Personel Gabungan Gencar Lakukan Pengawasan di Fasilitas Umum

Pati, Mitrapost.com Bersama personel gabungan, Kodim Pati gencar lakukan pengawasan dan pengamanan di fasilitas umum yang riskan terhadap penularan dan penyebaran virus corona.

Kegiatan ini terhitung mulai tanggal 2 hingga 30 juni 2020 nanti personel gabungan yang terdiri dari Kodim 0718/Pati, Polres Pati, BPBD, Dinkes, Satpol PP, Dishub, dan Disdagperin dalam rangka pendisiplinan masyarakat.

“Kodim Pati mendukung personel TNI sebanyak dua orang di tujuh titik lokasi yakni di swalayan ADA, swalayan Luwes, Pasar Juwana, Pasar Puri, Pasar Kayen, Pasar Rogowangsan dan Pasar Tayu. Tugas mereka adalah membantu pengawasan serta untuk membantu mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, baik itu para pengunjung serta para pedagang di pasar,”

Baca Juga :   TMMD Tahap II di Desa Asempapan Tunjukkan Progres Baik

“Bukan hanya di tujuh titik tersebut saja, kami juga menempatkan personel di Pos Pam terpadu Covid-19 yang berada didepan Pabrik Kacang dua kelinci kecamatan Margorejo dan pos di depan halte Puri Pati,” jelas Pasi Ops Kodim Pati Kapten Inf Munawar saat dikonfirmasi media pada Rabu (03/06/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati