Pembatalan Pemberangkatan Haji, Calon Jamaah Asal Blora Berlapang Dada

Pati, Mitrapost.com Calon jamaah haji asal Kabupaten Blora batal berangkat haji, atas kebijakan dari Kementrian Agama RI.

Satu calon jamaah haji asal Kelurahan Tempelan, Adi Santoso tidak mempermasalahkan pembatalan keberangkatan haji tahun ini.

“Kami atas keputusan dari kemenag hari ini bisa berlapang dada. Kita bisa menerima apa keputusan kemenag karena mungkin inilah yang terbaik,” ujarnya.

Seharusnya Ia akan berangkat ke tanah suci pada tanggal 15 Juli bersama istri dan ibunya. Segala persiapan mulai fisik dan mentalpun telah dipersiapkan jauh hari.

Baca juga : Bupati Lepas 3 Anak Papua Pulang ke Kampung Halaman

“Kalau persiapan sudah kita lakukan, fisik dan mental sudah siap mungkin dengan adanya pembatalan ini kita bisa lebih baik lagi untuk melakukan persiapan. Minta doanya saja semoga saya dan jamaah haji lainnya diberi kesehatan hingga bisa menunaikan ibadah haji di tahun 2021,” tandasnya.

Baca Juga :   Santoso Budi Susetyo Kembali Pimpin PKS Blora

Kasi Haji dan Umroh Kementrian Agama Kabupaten Blora, Dwiyanto menjelaskan ada sebanyak 617 yang gagal berangkat dalam kloter 92,93 dan 94.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati